Friday, July 06, 2007

Silentium Rhapsody

Dia muncul dua kali minggu ini, di mimpi pagi hari
80 Kilometer per jam menuju selatan, belok kiri di perempatan ketiga
Belum usai ingatan, datang menari
500 mil per jam, 3600 kaki di atas permukaan laut

Terlihat leher dari belakang
Dan menghilang di jam 6
Menyapa dari balik pintu, membuka mata melihat menit
Rebahkan kepala mengharap dia datang
Selesaikan apa yang dia mulai pagi tadi

Bukan waktu yang menunggu
Bukan kata yang menanti bukti
Ini sebuah mimpi
Datang dan pergi pagi-pagi sekali

Maukah kamu menuang kopi di gelasku?
Bisakah kamu membuka kulkas dan menghangatkan semangkuk sup sisa semalam
Kamu mau bilang apa?

Aku bukan dia...

Kamu siapa?

Aku orang lain...
Jangan tunggu aku...

Maukah melihat malam bersamaku?

Aku terburu-buru...
Aku hanya bisa pagi ini...
Dapatkah kamu mengerti?

Haruskah kamu berlari?

Aku ingin, tapi kakiku bergerak sendiri
Adakah lain kali?

Aku tidak tahu... maaf...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

yang ini bagus
aku suka

.chia.

Sunday, July 15, 2007 10:07:00 AM  

Post a Comment

<< Home